Pengalaman turun berat badan dalam seminggu

Kisah saya turun berat dari 78kg ke 54kg tanpa produk kurus

Pastu tiba2 nak diet. Bukan minum air semata-mata untuk hilangkan dahaga, tapi untuk optimumkan fungsi sel, tisu, otot dll. Pada dasarnya, perempuan malas melakukan latihan pembentukan otot. Sekalian berbagi nih, untuk hasil yang efektif, kita perlu berolahraga minimal tiga kali dalam seminggu.

Kalau enggak olahraga sehari saja, percaya apa engak, rasanya justru seperti ada yang kurang. Boleh sih, kalau mau ngotot makan, tetapi artinya setelah mengunyah piza itu kamu harus kembali melakukan treadmill selama satu jam.

Makan adalah sesuatu yang menyenangkan buat saya, seperti semacam hobi atau hiburan he. Buah apa saja kecuali pisang. Pokoknya selalu ada.

Minum jus buah juga akan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh Anda. Di tempat fitness, kamu akan bertemu banyak orang dengan gaya hidup sehat sehingga kamu akan termotivasi dengan sendirinya. Ikan grilled. Diet Detoks dari DR. Saya berusaha menenangkan diri.

Daging dan Tomat gram daging sapi dan 6 buah tomat menjadi menu utama di hari kelima. Selama satu jam latihan. Esok lusa saya still lagi diet.

7 Resep Diet Seminggu Turun 7 kg Alami !!

Saya juga mikir keras dan berandai-andai bagaimana penampakan saya klo langsing. Saya juga diajar teknik makan mengikut saiz badan. Kedua lengan tangan seperti mau patah, demikian paha. Masih harus berjuang lagi hiks Jadi gini aku mulai makan jam 12 siang dan menu makanan aku semuanya no salt, no sugar and no oli.

Pastu karbohidrat. Lima menit lagi. Kebetulan lagi, orang-orang di kantor hobi makan. Yahhh hasilnya dari diet nya kerasa banget si, aku jadi bisa milih baju dengan berbagai model, semua cowok jadi tambah ngelirik hahaha, semua orang jadi pada heran, sambil bilang katanya badan nya bagus banget sekarang pada heran gituuu, yang dulunya ngejek sekarang malah pada minta tips diet, dan yang paling aku suka pacar aku jadi sering muji" gitu sekarang yeeyeeyyy Tidak ada batasan jumlah dan boleh sebanyak yang diinginkan.

Saya bekerja di media yang selalu berhadapan dengan yang namanya deadline. Saya mematok, sehari hanya mengonsumsi kalori. I'm not that bad, right?

Hari Ketiga: Tiba saatnya pulang, ya pulang. Saya tetap bergerak, berlari, karena masih ada target untuk turun 3 kilo hingga kembali memiliki berat badan yang ideal. Dalam bungkus roti gandum, ada yang mencantumkan nilai nutrisi ini. Tapi semakin dibaca, semakin masuk akal. Daripada 78 kg kepada 54 kg Dengan amal tiga teknik ni je berat dah mula turun 9kg kurus tanpa bersenam.

Jika sudah merasa demikian, percaya deh, kamu akan urung mengotori tubuh kamu dengan makanan-makanan berlemak dan berkalori tinggi. Pada minggu-minggu pertama, saya membakar kalori di treadmill selama setengah jam, Pada minggu ketiga, saya sudah bisa membakar kalori di treadmill 45 menit hingga 1 jam.

· Hanya dalam jangka waktu hitungan hari, anda akan merasakan tubuh anda akan menjadi lebih ringan sekurang2nya 10 pounds (+/- 4 kg) dan bahkan mungkin hingga 17 pounds (+/ kg) serta memiliki energy yang lebih besar. Lanjutkan program ini. Dalam 1 minggu itu BB turun lagi ke sekitar 86 atu turun 3 kilo lagi, sehingga total berat badan saya turun 6 kilo dalam 10 hari.

Barulah saya sembuh KAPOK beneran KAPOK, ternyata saya telisik, saya ada alergi sama BIR (malt yang terkandung dalam bir) buat orang yang gak alergi sih gpp minum bir, tetapi bagi saya yang alaergi itu jadi masalah BESAR.

Bonusnya, olahraga tidak hanya membuat berat badan turun, tetapi membentuk postur tubuh lebih menarik, membuat kita berpikir positif, lebih percaya diri.

Satu tambahan lagi, kulit pun jadi lebih licin dan bersih. Setiap keringat yang keluar pada saat kita berolahraga mengeluarkan racun-racun dalam tubuh sehingga membuat kulit lebih bersih.

PENAFIAN: hasil turun berat badan mungkin berbeza untuk setiap individu. Hasil yang terbaik apabila anda buat dan praktis tips kurus cabaran stailoo ini tanpa guna sebarang produk kuruskan badan. Berat awal saya adalah kg (woww badan atau karung beras tuh??) Hasilnya? Turun sie 8 kg dlm sebulan, tapi abis itu naik lagi gara2 patah hati pasca putus dari mantan plus ditolak gebetan.

Hahaha akhirnya makan banyak lagi demi ngilangin stress dan galau (halah alasan doang hihi).Author: Klarissa. Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan sebanyak 7 kilogram, Anda dapat mempraktekkan 7 resep diet seminggu yang berisi 7 resep diet atau pola makan selama 7 hari dalam menjalankan diet seminggu.

Pola makan yang dijaga selama seminggu terbukti ampuh menurunkan berat badan hingga 7 kg dengan alami dan sehat.

Pengalaman turun berat badan dalam seminggu
Rated 5/5 based on 42 review